Colt lebih disukai daripada Raiders Meskipun Carson Wentz Tidak Pasti

colts-wentz

Indianapolis Colts 9-6 terlihat sebagai bagian dari penantang kuda hitam Super Bowl, terutama setelah kemenangan 22-16 mereka di Arizona minggu lalu. Pemenang 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka, tim Frank Reich semakin dekat untuk mengamankan tempat pascamusim, dan mereka harus disukai di masing-masing dari dua kontes terakhir mereka musim ini, termasuk pertarungan kandang Minggu sore dengan Las Vegas Raiders (8- 7).

“The Colts mencentang semua kotak ketika datang ke apa yang Anda cari dalam tim yang siap untuk sukses pascamusim,” Pedagang Senior WynnBET Grant Tucker mengatakan kepada Hoosier State Bets. “Mereka memiliki pekerja keras di lini belakang (Jonathan Taylor) yang dapat Anda andalkan pada Januari mendatang, pertahanan di atas rata-rata, dan quarterback di Wentz yang dapat Anda andalkan untuk bermain sepakbola tanpa kesalahan.”

Kita akan segera sampai di Wentz. Adapun sisa daftar Colts, mereka bermain sepak bola fantastis sejak awal musim yang lamban, dan sportsbooks mendukung tim tuan rumah untuk mengambil kemenangan No. 10 akhir pekan ini.

Indianapolis berkisar dari favorit 6 hingga 7 poin di sebagian besar buku olahraga Indiana. BetRivers, Betway, TwinSpires, dan Unibet menawarkan Colts sebagai favorit 6 poin. BetMGM, FanDuel, PointsBet, dan WynnBET semuanya mencantumkan Colts sebagai favorit 6,5 poin, sementara Caesars memiliki Indy sebagai favorit 7 poin.

Adapun moneyline Colts, BetRivers, TwinSpires, dan Unibet semuanya memilikinya di -278. WynnBet tampaknya menjadi nilai terbaik untuk penggemar Colts -270, sementara Caesars menempatkan moneyline Colts sepenuhnya di -330.

Pantau status Carson Wentz

Jika Anda bertaruh pada Colts, ada baiknya mengawasi ketersediaan Carson Wentz. Quarterback yang tidak divaksinasi ditempatkan pada daftar COVID-19 awal pekan ini, tetapi ia masih memiliki kesempatan untuk bermain pada hari Minggu karena aturan karantina NFL yang diubah yang dapat membuatnya dibersihkan tepat waktu untuk kickoff.

FYI: Pemain Covid Reserve TIDAK harus menguji protokol yang direvisi.
Kembali bermain didasarkan pada isolasi minimal 5 hari dengan suhu normal dalam 24 jam terakhir dan gejala yang berkurang.

– Chris Mortensen (@mortreport) 29 Desember 2021

Sam Ehlinger kemungkinan akan memulai jika Wentz tidak bisa pergi. Terlepas dari status quarterback, Colts harus menyukai pertarungan serangan mereka yang terburu-buru melawan hampir semua pertahanan di NFL. Taylor memiliki 1.626 yard dalam 15 pertandingan, dan dia rata-rata melakukan 5,5 yard per carry yang mengesankan. Dia juga memiliki 17 gol cepat, termasuk empat pertandingan dengan banyak skor.

Musim Taylor yang luar biasa membuatnya dalam perburuan MVP, dan di beberapa buku olahraga dia benar-benar terikat dengan Tom Brady (+600 di WynnBET) untuk peluang terbaik kedua untuk memenangkan penghargaan. Aaron Rodgers adalah favorit berat di sebagian besar buku, bagaimanapun, dan bertaruh pada Taylor mungkin merupakan risiko yang tidak perlu pada saat ini di musim ini.

“Ini secara historis merupakan penghargaan quarterback dan tahun ini tidak berbeda,” kata Tucker. “Sementara Taylor memasang angka yang luar biasa, dia masih beberapa tempat di papan peluang kami. Ini adalah penghargaan Aaron Rodgers untuk kalah pada saat ini. Saya pikir itu sangat membantu kasus Rodgers bahwa Packers berada di Sunday Night Football minggu ini di kandang melawan Viking juga.”

Taylor dapat memiliki jalur lari besar akhir pekan ini, karena Colts mengaktifkan sepasang linemen ofensif dari daftar COVID-19 Rabu, termasuk penjaga kiri yang menonjol Quenton Nelson. Jika Wentz kembali pada hari Minggu, pelanggaran Colts bisa cukup sehat, terutama mengingat betapa terlambatnya musim ini.

Jadi, seminggu setelah bermain tanpa empat starter garis ofensif, Colts kemungkinan memiliki setidaknya tiga pemain belakang (Nelson, Kelly, Glowinski). Eric Fisher tidak akan berlatih hari ini tetapi tetap menjalani hari-hari (lutut), dan Braden Smith tetap dalam protokol Covid, tetapi dapat melakukan tes pada waktu pertandingan.

— Zak Keefer (@zkeefer) 29 Desember 2021

Ambil bagian bawah?

Tiga dari empat pertandingan Raiders terakhir telah di bawah total poin, dan Vegas gagal mencetak 20 poin di masing-masing dari empat kontes tersebut. Faktanya, sejak November, Raiders telah gagal mencetak 20 poin atau lebih dalam tujuh dari delapan pertandingan mereka, meskipun pertahanan telah membuat tim dalam perburuan playoff dalam beberapa pekan terakhir.

Total untuk permainan berkisar antara 44 hingga 45 poin, tergantung pada sportsbook. WynnBET mencapai 44 poin dengan total, sementara BetMGM, BetRivers, Betway, FanDuel, PointsBet, TwinSpires, dan Unibet memiliki total 44,5 poin pada Rabu sore. Caesars daftar total di 45 poin.

Raiders bukan satu-satunya tim dengan sedikit penurunan beruntun baru-baru ini, karena tiga pertandingan Colts berturut-turut berada di bawah total poin. Jika Wentz tidak cocok, under mungkin merupakan taruhan populer pada hari Minggu.

Foto: Jenna Watson/USA HARI INI

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.