Pacers Small Home Underdog Melawan Rival Bulls yang Memimpin Konferensi

caris levert pacers bulls

Musim ini tidak berjalan seperti yang dibayangkan Pacers atau penggemar mereka. Untuk mencapai “over” pada proyeksi kemenangan pramusim mereka dengan total 42,5, skuad Indiana ini, saat ini 19-34 dan di tempat ke-13 dari 15 tim Wilayah Timur, harus unggul 24-5 di sisa pertandingan.

Mereka juga tujuh pertandingan penuh di bawah batas saat ini untuk turnamen play-in pascamusim. Rumor perdagangan beredar di sekitar Domantas Sabonis, Caris LeVert, dan Myles Turner. Ini adalah organisasi yang seharusnya berfokus pada masa depan daripada membalikkan musim yang hilang ini.

Yang mengatakan, ketika saingan Chicago Bulls datang ke kota, bahkan tim Pacers yang tidak memiliki tangan tidak mungkin untuk berguling. Dan pembuat peluang yang mengoperasikan sportsbook legal Indiana tampaknya memperhitungkannya untuk pertandingan Jumat malam yang mungkin tampak di atas kertas sebagai ketidakcocokan.

Bulls adalah 32-19, poin persentase di depan Miami Heat untuk tempat pertama di Wilayah Timur. Akuisisi DeMar DeRozan telah berjalan lebih baik daripada yang dibayangkan siapa pun, dan dia dan Zach Lavine memberi Chicago dua bintang tahun 2022 lebih banyak daripada yang bisa diklaim oleh Pacers. Meskipun mereka telah mendingin secara signifikan sejak kehilangan Lonzo Ball karena cedera tiga minggu lalu, Bulls sangat banyak di sisi kanan kesenjangan bakat dalam pertarungan ini.

Tapi bukan itu yang dikatakan garis taruhan.

Spread menyarankan agar Indy dapat mengimbangi

Pada Jumat pagi, semua buku seluler Indiana memiliki Bulls sebagai favorit hanya 2,5 poin, kecuali FanDuel, yang menetapkan garis pada 3. Adapun moneyline, pengembalian kemenangan mengecewakan Pacers tidak terlalu berlebihan. spektakuler, mulai dari +114 di BetRivers hingga +124 di FanDuel.

Anda dapat memudarkan tim tuan rumah dan mendukung Bulls untuk menang langsung di -136 sederhana di BetRivers, TwinSpires, dan Unibet (semua sportsbook yang peluangnya disediakan oleh Kambi). Atau Anda bisa melakukan root untuk atau melawan poin yang dicetak. Totalnya adalah 231 di buku-buku Kambi dan 231,5 di FanDuel, DraftKings, Caesars, dan BetMGM.

Pacers mengalahkan Bulls, 109-77, ketika tim-tim ini bertemu untuk pertama kalinya musim ini pada 22 November, tetapi Chicago membalas dua kali pada Desember dengan selisih yang lebih tipis: 113-105 dan 108-106.

Cedera telah menjadi masalah bagi Pacers sepanjang musim, tetapi belakangan ini semakin parah. Malcolm Brogdon dan Turner tetap keluar, Sabonis dalam protokol kesehatan dan keselamatan, dan sekarang orang-orang besar cadangan Goga Bitadze dan Isaiah Jackson terluka. Pacers mungkin tidak bisa menempatkan siapa pun yang lebih tinggi dari 6 kaki-7 di lantai Jumat malam.

Bulls memiliki masalah cedera mereka sendiri, kehilangan Ball, Alex Caruso, Patrick Williams, dan Derrick Jones Jr., sementara Lavine terdaftar sebagai “kemungkinan” saat ia menangani kejang punggung.

Ketika alat peraga pemain keluar, overs pada sosok pusat Bulls Nikola Vucevic menjadi populer, dan sulit untuk menebak siapa di skuad Indiana yang mungkin bisa membelanya.

Namun, ada kegesitan di Pacers, yang memiliki pencetak gol terbanyak yang berbeda di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain untuk kebanggaan, dan untuk melukai peluang postseason dari saingan geografis terdekat mereka. Itu cukup untuk mencegah para bandar memproyeksikan ledakan.

Foto: David Banks/USA HARI INI

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.