Purdue Out Untuk Memperpanjang Dominasi Indiana Di Big Ten Clash

Purdue Indiana Hoops

Purdue yang berperingkat keempat mencari kemenangan beruntun 10 pertandingan pertamanya atas saingan beratnya Indiana dalam lebih dari satu abad saat musuh Sepuluh Besar bertemu Kamis malam di Assembly Hall di Bloomington.

Boilermakers (15-2, 4-2) telah menang sembilan kali berturut-turut atas Hoosiers (13-4, 4-3), menyamai rekor terpanjang kedua dalam sejarah sekolah. Satu-satunya yang lebih lama adalah lari 12 pertandingan dari Februari 1908 hingga Februari 1914. Purdue juga telah menang lima kali berturut-turut di Assembly Hall selama rentetan ini, dan satu kemenangan akan menjadikannya lawan Indiana pertama yang menang enam kali berturut-turut di Bloomington.

Mendapat lebih banyak jus daripada Picasso mendapat cat. pic.twitter.com/YYH06hxxSI

— Bola Basket Putra Purdue (@BoilerBall) 20 Januari 2022

Tim Matt Painter telah menang tiga kali berturut-turut dan akan meraih kemenangan ganda 96-88 pada perpanjangan waktu Senin di No. 17 Illinois. Sasha Stefanovic melesakkan lima lemparan tiga angka dan mencetak 22 poin, sementara Zach Edey menambahkan 20 ketika lima pemain Purdue menyelesaikan dengan angka ganda. Enam dari tujuh pertandingan konferensi Boilermakers ditentukan dengan satu angka, dengan pengecualian satu-satunya kemenangan 92-65 atas Nebraska.

Jaden Ivey, yang mencetak 13 dari 19 poinnya melawan Illini di garis pelanggaran, memimpin Purdue dalam mencetak 16,4 poin per game. The Boilers berada di urutan ketiga di negara ini dalam menembak dengan 50,2%, keempat dalam mencetak dengan 86,2 poin per game, dan kelima dalam menembak 3 poin dengan 40,3%. Mereka juga berada di urutan kedua di antara tim Divisi I dengan margin rebound plus-12,4 per kontes.

Painter, yang 18-9 seumur hidup melawan Indiana dan memiliki 370 kemenangan secara keseluruhan, bisa mengikat Ward Lambert untuk kedua dalam kemenangan sepanjang masa di Purdue dan kelima dalam Sepuluh Besar kemenangan.

Scouting the Hoosiers

Garis dimulai pada 2p, @IUCrimsonGuard. pic.twitter.com/xVE3peFDT6

— Bola Basket Indiana (@IndianaMBB) 20 Januari 2022

Indiana adalah 11-0 di rumah di bawah pelatih tahun pertama Mike Woodson dan menyelamatkan perpecahan dari ayunan jalan dua pertandingan dengan kemenangan 78-71 di Nebraska pada hari Senin. Trayce Jackson-Davis mencetak 23 poin dan 12 rebound untuk double-double keempatnya secara berturut-turut untuk Hoosiers, dan rata-rata mencetak 20,3 poin dan 11,8 rebound dalam rentang tersebut sambil menembak 63,5% dari lantai.

Para junior 6-kaki-9 telah menjadi kekuatan all-around untuk Indiana, rata-rata 19,5 poin, 9,1 rebound, dan 2,9 blok saat menembak 60,7%. Jackson-Davis menempati peringkat empat teratas dalam konferensi di keempat kategori — memimpin dalam penolakan — sementara Parker Stewart telah muncul sebagai ancaman perimeter teratas dengan memukul 46,7% (35 untuk 75) dari tembakan 3 poinnya dan rata-rata 7,6 poin.

Woodson telah menanamkan identitas defensif di Hoosiers, yang berada di urutan kedua dalam persentase gol lapangan defensif, menahan lawan dengan tembakan 36,5%. Dan mereka memimpin Sepuluh Besar dalam mencetak pertahanan dengan 62,7 poin yang diperbolehkan per game.

Indiana, yang belum pernah mengalahkan Purdue sejak kemenangan 77-73 di Assembly Hall pada 20 Februari 2016, telah membagi dua pertandingan melawan lawan peringkat musim ini, kalah di peringkat No. 22 Wisconsin dan mengalahkan Ohio State yang sebelumnya berperingkat 13 di kandang. The Hoosiers telah kehilangan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan lawan AP Top 5, dengan satu-satunya kemenangan datang 364 hari yang lalu di No. 4 Iwa.

Boiler memasuki Bloomington sebagai favorit jalan

Seth Greenberg (@SethOnHoops) dari ESPN bergabung dengan The @dandakich Show pada hari Rabu untuk memberikan kunci kemenangannya bagi Indiana dan Purdue.

Seth memberikan prediksi terakhirnya untuk pertandingan dan mengungkapkan apa yang dia rasa akan dilakukan oleh kemenangan Indiana untuk Hoosiers. https://t.co/CmawHoaK8g

— 1075 The Fan (@1075thefan) 20 Januari 2022

Sportsbook di seluruh Indiana telah menjadikan Purdue sebagai favorit jalan untuk kontes ini, dengan sebagian besar operator besar menawarkan Boilermakers sebagai favorit 3,5 poin. DraftKings, BetMGM, Caesars, theScore Bet, dan Betway semuanya menawarkan -110 untuk Purdue, sementara mereka yang tertarik untuk mengambil Hoosiers +3.5 harus mempertimbangkan FanDuel — satu-satunya penawaran buku plus uang (+102). PointsBet dan WynnBET juga memiliki permainan yang solid untuk Indiana di -105, sedangkan platform Kambi — yang mendukung BetRivers, Twinspires, dan Unibet — menawarkan Hoosiers di -108.

Penawaran moneyline terbaik untuk Purdue ada di DraftKings dan Betway di -165, dengan BetRivers di belakang di -167, Caesars dan WynnBET menawarkan -170, dan PointsBet di -171. Pendukung Hoosier bisa mendapatkannya dengan harga +150 di FanDuel, dengan setiap buku lain menawarkan setidaknya +140 untuk kejutan di rumah.

Total keseluruhan berkisar dari 140 poin di Taruhan Skor (-110) hingga 141,5 poin di BetMGM (-110). Di antaranya, platform Kambi memiliki permainan terbaik untuk lebih dari 140,5 poin di -108, sementara mereka yang merasa berani dapat meraih lebih dari 141 poin untuk -105 di Betway dan DraftKings.

Untuk baris babak pertama, Caesars adalah satu-satunya buku yang menyimpang dari Purdue -1.5, menambahkan setengah poin ekstra di -110 di kedua arah untuk Boilermakers -2. FanDuel sekali lagi memiliki nilai samping yang menonjol, menawarkan +104 untuk Hoosiers +1,5 dalam 20 menit pembukaan.

Mereka yang tertarik pada permainan moneyline babak pertama untuk Boilermakers mungkin ingin menghindari permainan dua arah dan memilih permainan tiga arah di WynnBET, yang menawarkan -135 berbeda dengan -145 sebagai permainan standar terbaik. FanDuel adalah permainan terbaik untuk Indiana dengan salah satu opsi, menawarkan +134.

Foto: Ron Johnson/AS HARI INI

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.