Saat Dipilih Untuk Melewatkan Playoff, Pacers Terjun Merenungkan Pembangunan Kembali

sabonis levert

Hal-hal yang benar-benar dicari Pacers pada Januari 2021, bulan di mana mereka menukar pemain utama franchise Victor Oladipo ke Houston Rockets dalam kesepakatan multi-tim yang mendatangkan seorang shooting guard yang lebih muda dan sama kuatnya di Caris LeVert. Namun sebelum dia bisa melakukan debutnya di Indy, LeVert didiagnosis menderita penyakit ginjal serius yang menyebabkan dia kehilangan waktu serius, dan Pacers gagal di babak play-in setelah menyelesaikan musim yang dipersingkat COVID dengan 34-38 yang mengecewakan.

Namun, ada alasan untuk optimis memasuki musim 2021-22, tidak sedikit karena salah satu pelatih kepala liga yang paling dihormati, Rick Carlisle, kembali ke Indiana untuk merebut kembali pekerjaan yang dipegangnya dari 2003 hingga 2007. Oddsmakers memiliki Pacers dipatok untuk membuat playoff dan mungkin finis setinggi kedua di Divisi Tengah di belakang juara bertahan Bucks. Pacers menghadapi Bucks pada Rabu malam di Milwaukee, di mana Caesars menempatkan Indy sebagai favorit 2 poin karena absennya Giannis Antetokounmpo (protokol COVID) dan ketidakpastian seputar lutut sesama pemain All-Star Khris Middleton.

Tapi sementara Bulls dan Cavaliers memulai dengan awal yang sangat kuat, Pacers tergagap, dan pada pertengahan November, FanDuel telah menurunkan peluang postseason mereka yang dulu menguntungkan menjadi -162 pada “Tidak” dan +128 pada “Ya.” Dan dengan Domantas Sabonis yang tampak lebih seperti Nikola Jokic orang miskin daripada Joker itu sendiri, sputtering sekarang telah mencapai titik di mana peluang 12-17 Pacers untuk membuat playoff berkisar dari +300 di PointsBet hingga +400 di DraftKings.

“Cavaliers muncul entah dari mana. Charlotte lebih baik dari yang kami harapkan,” jelas Trader Senior PointsBet Sam Garriock. “Kedalaman Timur jauh lebih kuat dari yang kami perkirakan. Anda menggabungkannya dengan [the Pacers] menjadi agak tidak beruntung dalam pertandingan dekat, dan di situlah kami berada. ”

“Kinerja mereka saat ini tidak terlalu bagus,” kata Adam Pullen, asisten direktur perdagangan Caesars Sportsbook. “Pacers bukanlah salah satu tim yang lebih populer di [terms of betting] tiket. Ini adalah tim pasar kecil. Saya berasal dari kota pasar kecil di San Antonio. Tidak ada banyak kegembiraan tentang tim tertentu, dan Pacers cocok dengan kategori itu. Peluang akan ditentukan oleh bagaimana musim berjalan dan hanya ada beberapa tim di bawah mereka di klasemen. Tapi di Timur, semua orang mampu, kecuali beberapa tim, untuk masuk ke play-in.”

LeVert untuk Sexton sedang dikerjakan?

Either way, situasinya menjadi cukup tegang di mana The Athletic baru-baru ini melaporkan bahwa Indiana mungkin ingin meledakkan roster menengahnya dan memulai pembangunan kembali, karena LeVert, Sabonis, dan center Myles Turner semuanya dikatakan tersedia. Jika petinggi Pacers memilih untuk bermain-main dengan tim, LeVert yang tidak efisien tampaknya paling mungkin untuk pindah, dengan Cleveland dilaporkan tertarik untuk menukar Collin Sexton, “pencetak gol hebat” yang menurut laporan Indiana idamkan dan yang akan meluncur dengan pas bersama sesama kombo penjaga Malcolm Brogdon.

Saya juga bertanya kepada Myles Turner apakah dia menghargai pelatih #Pacers Rick Carlisle dan presiden tim Kevin Pritchard menariknya, Domantas Sabonis, Caris LeVert dan Malcolm Brogdon di tengah rumor perdagangan.

“Saya menghargai itu. … Hanya itu yang bisa kami minta sebagai pemain. Simpan saja 100 w / kami. ” pic.twitter.com/rlG6fZs8FP

— James Boyd (@RomeovilleKid) 9 Desember 2021

“LeVert merugikan produk mereka di lantai, tapi dia masih memiliki pelamar di sekitar liga,” kata Garriock. “Saya pikir mereka akan mencari untuk pindah darinya terlepas dari apakah mereka memindahkan Sabonis atau Turner.”

Pullen, sementara itu, sedikit lebih bullish pada prospek produk University of Michigan.

“Dia punya beberapa masalah cedera, tapi saya mencintainya di perguruan tinggi dan dia melakukannya dengan baik dengan Nets,” kata pedagang Caesars. “Saya pikir dia akan menjadi pria yang dicari. Dia adalah pemain remaja pertengahan yang memasang poin. Jika dia bisa tetap sehat, saya pikir dia akan menjadi aset bagi banyak tim.”

Ucapkan selamat tinggal pada pria besar, tapi yang mana?

Pertanyaan yang lebih besar melibatkan rekan tim LeVert yang lebih besar, Sabonis dan Turner. Sementara Sabonis terus memposting statistik mencolok, beberapa orang percaya bahwa dia hanya bisa mengalahkan Pacers sejauh ini, dan bahwa Turner — pelindung pelek yang jauh lebih unggul dan pengangkat lantai daripada putra Arvydas — bisa memiliki lebih banyak keuntungan jika dia tidak lagi dipaksa untuk bermain kedua. pisang di cat.

“Saya pribadi menyukai Turner sebagai penembak tiga angka besar yang jauh lebih cocok dengan sistem Carlisle,” kata Garriock. “Saya pikir Anda harus mencobanya hanya dengan memainkan salah satunya. Anda memiliki dua pemain yang cukup berharga yang akan lebih berharga dalam konteks lain. Anda memiliki Brogdon setidaknya selama beberapa tahun. Anda masih memiliki bakat untuk menjadi tim 50-menang jika mereka mampu melakukan perdagangan. Itu mengingatkan saya pada Raptors ketika mereka mencoba menukar Kyle Lowry. Ada semacam paralel untuk membangun menuju pertengkaran. Jelas, itu jarum yang cukup sulit untuk diikat. ”

Tapi Pullen tidak begitu yakin tentang arah itu.

“Jika itu saya, saya akan mempertahankan Sabonis,” katanya. “Turner adalah pemain hebat, jangan salah paham, tapi saya merasa [Sabonis] menambahkan sedikit lebih secara keseluruhan. Ini adalah panggilan yang sulit. Turner pasti akan memiliki pelamar, tetapi Sabonis adalah yang lebih suka saya pertahankan. Ketika Anda berurusan dengan tim pasar kecil, Anda mendapatkan pemain bagus dan saatnya tiba untuk menguji agen bebas, dan sering kali mereka akan kabur. [The Pacers have] beberapa pemain bagus dalam daftar, tetapi mereka harus mencari tahu apa yang dipikirkan para pemain itu dan [whether] mereka ingin bertahan lama.”

Foto: Trevor Ruszkowski/USA HARI INI

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.