Surging Colts Tuan Rumah Juara Super Bowl Buccaneers

Colts Bucs Week 12 NFL

Tim yang menurut semua orang bisa menjadi Indianapolis Colts akhirnya tiba, dan waktunya tidak bisa lebih baik, karena Tom Brady dan juara Super Bowl Tampa Bay Buccaneers datang ke kota untuk pertarungan Minggu 12.

Colts (6-5) mengendarai tiga kemenangan beruntun terbaik musim dan, setelah awal 1-4, telah memenangkan lima dari enam setelah pembongkaran 41-15 mereka dari Buffalo Bills di jalan Minggu lalu. Jonathan Taylor diperpanjang kecepatan terik, bergegas untuk musim-tinggi 185 yard untuk memberinya 1.122 liga-terbaik untuk musim ini. Dia juga berlari untuk empat touchdown dan menambahkan penerima kelima, meningkatkan jumlah TD keseluruhannya menjadi 15.

Upaya superlatif Taylor – itu adalah permainan 100 yard ketiganya secara berturut-turut – memungkinkan Carson Wentz menjadi manajer permainan, yang dia lakukan dengan cakap dengan menyelesaikan 11 dari 20 operan untuk jarak 106 yard dan lemparan skor ke punggungnya yang berlari. Wentz telah melempar lebih dari 240 yard hanya sekali dalam gelombang enam pertandingan Indianapolis, tetapi dia juga tidak melakukan intersepsi selama kemenangan beruntun saat ini.

Sementara Taylor memang pantas dipertimbangkan sebagai MVP, menjadi top run back di liga pass-happy telah menciptakan peluang panjang untuk memenangkan penghargaan. Singkatnya, FanDuel mendaftarkannya di +2500, sementara DraftKings, BetRivers, dan BetMGM semuanya menawarkan +2000. Pada hari Minggu, ia dan Colts akan mencoba untuk menghentikan pelopor untuk penghargaan di Brady.

Quarterback berusia 44 tahun itu membantu Buccaneers (7-3) mematahkan dua pertandingan dengan kemenangan metodis 3-10 atas New York Giants pada Senin malam. Brady melemparkan untuk 307 yard dan sepasang gol saat ia menyebarkan kekayaan melalui udara. Mike Evans, Chris Godwin, Rob Gronkowski, dan berlari kembali Leonard Fournette semua memiliki enam resepsi masing-masing, dengan Evans dan Godwin di ujung belakang lemparan skor Brady.

Brady menghadapi Colts untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Buccaneers, tetapi memiliki sejarah panjang dan bertingkat menyiksa Indianapolis dari hari-harinya di bawah pusat New England Patriots. Termasuk postseason, Brady adalah 15-4 seumur hidup versus Indy, dengan 4.790 yard dan 38 operan TD. Dia 5-2 secara keseluruhan ketika mengunjungi Indianapolis, termasuk tanda 5-1 selama musim reguler.

Colts sedikit underdog rumah di seluruh papan

Setelah satu minggu… lima pemain teratas di #ProBowlVote 2022!

Pilih #ProBowl DI SINI: https://t.co/0bg710O4t5 pic.twitter.com/NknyEiP01z

— NFL (@NFL) 24 November 2021

Garis untuk game ini dibuka dengan Colts sebagai underdog 1 poin, tetapi taruhan awal pada Buccaneers mendorongnya ke Colts +3 pada pukul 14:45 CST pada hari Rabu. Sebagian besar buku menawarkan yang bermain di -110, termasuk Caesars, theScore Bet, Betway, dan Unibet, selain BetRivers, FanDuel, DraftKings, dan BetMGM.

Ada juga hampir konsensus di atas/bawah di 52,5 poin, dengan sebagian besar buku berani petaruh untuk memilih sisi kail yang ingin mereka kendarai. Sekali lagi, -110 adalah penawaran yang paling umum, tetapi di bawahnya dapat diraih di -109 pada platform Kambi yang mendukung BetRivers dan Unibet. FanDuel berada di sebuah pulau di 51,5 poin, menawarkan perpecahan -115/-105.

Total tim untuk Colts juga menggabungkan hook sisi tinggi pada 24,5 poin, dengan berbagai penawaran di atas. WynnBET adalah pilihan bagi mereka yang percaya diri di Wentz dan Taylor mengubah ini menjadi urusan skor tinggi dengan +105 untuk over, dengan Caesars (-105) dan FanDuel (-106) juga di luar standar -110.

Garis uang berada dalam kisaran sempit: Caesars dan theScore menawarkan nilai tertinggi untuk kemenangan Colts di +140, diikuti oleh FanDuel di +138.

Babak pertama bermain untuk direnungkan

Ini dilakukan dengan sangat baik oleh @TomBrady dan Brate dari MNF untuk pelanggaran @Buccaneers! pic.twitter.com/zaMmH3Vf9U

— Dan Orlovsky (@danorlovsky7) 24 November 2021

Spread lebih ketat untuk dua kuartal pertama, meskipun PointsBet menonjol dengan menawarkan Colts +2.5 di -115. FanDuel adalah satu-satunya buku lain untuk brook +2, menawarkan -110, sedangkan Colts +1.5 adalah permainan yang paling populer. Di antara mereka yang menawarkan nomor itu, WynnBET memiliki permainan terbaik di -105. TheScore juga berada di sisi rendah dengan daftar Colts +1 di -110.

Sama seperti garis uang penuh, babak pertama menampilkan pita sempit mulai dari +125 (Caesars) hingga +115 (Skor). FanDuel dan Kambi keduanya memiliki garis tiga arah yang menawarkan +135 untuk Colts, sementara permainan WynnBet di sana menawarkan tonjolan ke +130.

BetMGM berada di ujung bawah tiang totem untuk babak pertama over/under pada 25,5 poin (-110), dengan sebagian besar menawarkan 26 atau 26,5 poin. DraftKings, Caesars, TheScore, dan Betway semuanya menawarkan -110 di kedua arah pada angka yang lebih rendah, sedangkan angka yang lebih tinggi memiliki beberapa variasi. WynnBET dan Kambi sama-sama menawarkan -110 sebagai permainan terbaik untuk over, sementara FanDuel mencoba menarik petaruh di bawah dengan pembagian -120/+100.

Total tim babak pertama untuk Colts adalah 12,5 poin di mana-mana kecuali WynnBet, yang memiliki permainan -120/+100 pada 10,5 poin. Pada jumlah yang lebih besar, BetRivers dan Unibet memiliki pembagian -110/-129, dengan over di tempat lain mulai dari -120.

Foto: Rich Barnes/USA TODAY Sports

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *