Tuan Rumah Irlandia Georgia Tech Saat Mereka Ingin Tetap Dalam Perburuan CFP

Indiana college week 11 line shopping

Notre Dame yang berperingkat delapan tampaknya akan bertahan dalam pengejaran Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi pada hari Sabtu ketika menjadi tuan rumah Georgia Tech.

Fighting Irish (9-1) berusaha mencapai semifinal nasional untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, tetapi mereka membutuhkan banyak bantuan untuk sampai ke sana ketika mencoba untuk menutup dengan kemenangan atas Yellow Jackets dan Stanford di jalan akhir pekan depan. Mereka memiliki kesempatan untuk naik akhir pekan ini, mengingat No 4 Ohio State dan No 7 Michigan State ancang-ancang dan No 3 Oregon memasuki permainannya di No 23 Utah sebagai underdog sedikit.

Tim Brian Kelly telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut setelah mencekik Virginia 28-3 di jalan akhir pekan lalu. Jack Coan melemparkan tiga operan touchdown sementara Kyren Williams dan Logan Diggs melakukan kombinasi untuk 134 yard saat Notre Dame menjaga rantai tetap bergerak. Irlandia dikonversi tujuh dari 11 down ketiga dan menggulung 423 yard pelanggaran.

Pertahanan, yang tidak harus bersaing dengan gelandang Cavaliers yang menonjol, Brennen Armstrong, melakukan tugasnya dengan memaksa dua turnover dan mencatat tujuh karung sambil menahan Virginia hingga 278 yard. Irlandia telah memenangkan 23 pertandingan musim reguler berturut-turut melawan lawan ACC sejak kalah 41-7 dari Miami pada 11 November 2017.

Georgia Tech (3-7) sedang menuju musim sub-.500 ketiga berturut-turut dan membuka dua pertandingan penutup yang brutal yang mencakup perjalanan ke peringkat teratas Georgia akhir pekan depan. Yellow Jackets kalah empat kali berturut-turut, termasuk kekalahan 41-30 di kandang sendiri dari Boston College Sabtu lalu. Jahmyr Gibbs memiliki 194 yard serba guna dan dua gol, termasuk pengembalian kickoff 98 yard untuk skor, tetapi pertahanan Tech ditarik terpisah sejauh 505 yard dan menyerah 8,7 yard per permainan.

Sejak kekalahan 45-22 saat itu-Tidak. 21 North Carolina pada 25 September, Jaket Kuning telah berjuang untuk menghentikan siapa pun. Mereka telah mengizinkan rata-rata 37,8 poin dan 544 yard selama enam pertandingan terakhir, menghasilkan 26 poin atau lebih di setiap kontes.

Notre Dame juga melaju ke kemenangan 31-13 di Georgia Tech musim lalu sebagai Williams memiliki 76 yard dan sepasang gol bergegas. Irlandia telah memenangkan 40 pertandingan langsung melawan lawan FBS yang tidak memiliki peringkat, rekor aktif terpanjang di negara ini.

Orang Irlandia adalah favorit berat

dia benar-benar melakukannya @logandiggs3 | #GoIrish pic.twitter.com/QbQRHyH4fZ

– Notre Dame Football (@NDFootball) 18 November 2021

Mengingat arah tren kedua tim, tidak mengherankan jika pembuat odds telah memasang Notre Dame sebagai favorit berat. Irlandia lebih dari dua favorit gol versus Jaket Kuning, dengan banyak sportsbooks memilih untuk naik hook di kedua sisi dengan 17 poin.

FanDuel adalah satu-satunya operator yang memilih untuk menawarkan sisi rendah Notre Dame -16.5, menawarkan -118 untuk apa yang bisa disebut permainan yang menguntungkan. Sebagian besar lainnya, bagaimanapun, menantang petaruh untuk mengambil sisi tinggi di -17,5, dengan PointsBet dan WynnBET menawarkan nilai tertinggi di -105, diikuti oleh BetMGM (-110) dan platform Kambi yang mendukung BetRivers dan Unibet (-112).

DraftKings, theScore Bet, Caesars, dan Betway memilih untuk bermain di tengah di Notre Dame -17, dengan DraftKings memimpin di -105. TheScore Bet mencantumkan Irlandia di -110, sementara Caesars dan Betway keduanya menawarkan -115 pada angka datar.

Over/under memiliki empat opsi untuk petaruh, dengan FanDuel di sisi rendah pada 57,5 ​​poin dengan pembagian -115/-105 dan meningkat dalam peningkatan setengah poin menjadi 59, di mana BetMGM menawarkan -110 di kedua arah. PointsBet dan WynnBET keduanya menawarkan 58 di -110 dua arah, sementara 58,5 poin memiliki daftar yang bervariasi. Mereka yang tertarik dengan over bisa mendapatkan uang genap di DraftKings dan Betway, sedangkan -110 dari Caesars dan theScore adalah nilai tertinggi untuk under.

Purdue dan Indiana dengan pertempuran Sepuluh Besar

Selamat kepada David Bell @DB3LL yang dinobatkan sebagai Semifinalis Biletnikoff Award! Penghargaan Biletnikoff mengakui penerima FBS luar biasa musim sepak bola perguruan tinggi di posisi apa pun @PurdueSports @BoilerFootball #OutstandingReceiver #NCFAA pic.twitter.com/3CWsi2DRmQ

— Penghargaan Biletnikoff (@biletnikoffawrd) 15 November 2021

Boilermakers (6-4, 4-3 Big Ten) adalah favorit dua digit di Northwestern (3-7, 1-6) karena mereka mencoba untuk memperpanjang harapan tipis mereka untuk gelar divisi. Purdue, yang dipukul 59-31 pada saat itu-No. 6 Ohio State akhir pekan lalu, adalah favorit 11 poin di sebagian besar buku, meskipun BetMGM menawarkan -10,5 di -110. Mereka yang yakin dengan Boilermakers mungkin ingin mempertimbangkan FanDuel, yang memiliki Boiler -11.5 untuk -106.

The Hoosiers (2-8, 0-7) dapat membantu musuh bebuyutan mereka dengan menggulingkan Minnesota (6-4, 4-3) di jalan, tetapi pembuat peluang tidak melihat itu mungkin terjadi. Indiana, yang berusaha menghindari selip tujuh pertandingan pertamanya sejak menutup musim 2011 dengan sembilan kekalahan beruntun, diganjal 38-3 di Rutgers akhir pekan lalu.

Indiana telah dikalahkan 203-67 selama kekalahan beruntunnya, dan penawaran mendekati konsensus adalah +7 di kandang versus Gophers. Pada touchdown datar, DraftKings menawarkan uang genap (+100) dan PointsBet berada di belakang di -105. Mengendarai hook sisi atas dengan Hoosiers +7.5 tersedia di FanDuel, tetapi harganya -122.

Foto: Geoff Burke/USA HARI INI

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *